Mewakili Dandim, Kasdim 0321/Rohil Mayor Arh E. Paranginangin Hadiri Penyerahan Sertifikat Untuk Rakyat Provinsi Riau, Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Barat

    Mewakili Dandim, Kasdim 0321/Rohil Mayor Arh E. Paranginangin Hadiri Penyerahan Sertifikat Untuk Rakyat Provinsi Riau, Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Barat

    ROKAN HILIR - Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.IP, MI, Pol yang diwakili oleh Kasdim 0321/Rohil, Mayor Arh E. Paranginangin menghadiri penyerahan sertifikat untuk rakyat provinsi Riau, Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Barat. Penyerahan sertifikat untuk rakyat tersebut diserahkan oleh bupati Rohil dan kepala BPN Rohil secara simbolis di gedung serbaguna MIsran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, kelurahab Bagan Barat kecamatan Bangko, kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (13/12/2021).

    “Menghadiri kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Provinsi Riau, Aceh Dan Sumatera, ”ucap Kasdim  0321/Rohil, Mayor Arh E. Paranginangin kepada jurnalis.

    Acara tersebut juga dihadiri bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP yang diwakili oleh sekdakab Rohil HM Job Kurniawan, SAP, Msi, kepala BPN Rohil Rocky Soenoko SH MSi, Asisten I Setda Rohil bidang pemerintahan, H. Feri H Parya S.Sos MSi, kemudian yang mewakili Kapolres Rohil, Kajari Rohil yang diwakili Kasi Datun Kejari Rohil, Irvan Ramadani Prayogo SH MH, sejumlah Camat yang warganya menerima Sertifikat dan warga masyarakat yang hadir untuk menerima Sertifikat secara simbolis tersebut.

    Sedikitnya 7500 sertifikat tanah untuk rakyat Rokan Hilir (Rohil) yang merupakan program presiden RI Joko Widodo (Jokowi) diserahkan oleh kepala BPN Rohil. Pada saat acara itu juga dilaksanakan secara virtual mendengarkan sambutan sambutan diantaranya sambutan Kepala BPN Provinsi Riau, Aceh dan Sumatera Barat, sambutan Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah provinsi Riau, Gubernur Aceh, Gubernur Sumatera Barat dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional DR Syofyan A.Djalil, SH, MA, MALD. (andi)

    Andy Gunawan Riothallo

    Andy Gunawan Riothallo

    Artikel Sebelumnya

    Sekdakab Rohil Hadiri Tabligh Akbar ICMI...

    Artikel Berikutnya

    Hari Juang TNI AD, Kodim 0321/Rohil dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Ikuti Kami